Langsung ke konten utama

PROSES CLAIM BPJS / JAMSOSTEK DI SRAGEN

Alamat kantor BPJS SRAGEN berada di Ruko depan Samsat Sragen jl Raya Sukowati dekat ruko Bakso Rusuk cab Palur. kayaknya kantor itu hanya sementara. kalau Gedung yang baru Bpjs baru di Bangun.
Bagaimana Proses Klaim Jamsostek Lama atau kalau nama baru sekarang BPJS KETENAGA KERJAAN. yang terpenting siapin syarat claim dulu :

  1. KARTU JAMSOSTEK/BPJS (Asli dan Copy)
  2. SURAT PENGALAMAN KERJA (Asli dan Copy)
  3. KARTU KELUARGA (ASLI DAN COPY)
  4. KTP yang sudah E - KTP (asli dan copy)
  5. BUKU TABUNGAN BANK (COPY N ASLI)
  6. Surat Dari Depnaker jika keluar kerja per Semtember 2015
  7. MATRAI 6.000 bagi yang sudah keluar
  8. Mengisi Formuler yang telah di sediakan (terdiri dari3 buah yaitu Formulir Klaim JHT, Surat Pernyataan, Cheklis Data)
jika di rasa syarat sudah komplit di harap datang Pagi Benar, biasanya Habis Subuh sudah ada orang yang ngantri lebih awal datang lebih baik karna dapat no antrian awal. masimal no antrian 20 orang per hari.
CARA ANTRI DI KANTOR BPJS SRAGEN
- lebih Baik Berkas di Kumpulkan di depan pintu masuk kantor jamsostek / Dropbox 
- mengisi Tulisan no Antrian Tulis Nama dalam sebuah kertas yang di sediakan / klu pertama kali datang belum ada sediakan kertas kosong tulis sendiri no dan nama. letakkan depan pintu dan di tunggu.
- Tunggu sampai jam 7 pagi nanti berkas akan di cek ulang persyaratannya. jika depan kita ada yang kurang syaratnya no antrian kita bisa maju.
- jangan kwatir jika dapat no di atas 20 asal tidak lebih 25, kemungkinan masih bisa di masukkan jika no antrian sebelumnya gugur karna syarat kurang lengkap.

semoga info ini bermanfaat bagi pengguna jamsostek BPJS WILAYAH SRAGEN dan sekitarnya
Inilah orang indonesia harap di maklumi


CATATAN : biar tidak bosen nungggu di KANTOR BPJS SRAGEN lebih baik bawa Powerbank jika main hp biar tidak bosen ada wifi kok tenang aja. atau bawa laptop biar tidak bosen juga. disitulah Cara mengatasi kebosanan. bawa Charge bisa tapi hanya ada 1 stop kontak aja

adapun kami lampirkan potret pengambilan JAMSOSTEK / BPJS KETENAGAKERJAAN
di kantor Solo kami akan bahan selanjutnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAB PAGAR TEMBOK

berikut rab pagar tembok, agar estimasi ini bisa menjadi pengetahuan untuk merencanakan anggarn biaya membuat pagar tembok. contoh dari rab pagar tembok biasa / polos tanpa variasi rencana pembangunan tembok panjang 6 m dan lebar 6 m tinggi 3 meter maka total panjangnya adalah 12 m’ dan luasnya adalah 36 m2, setiap 3 m dibutuhkan satu kolom praktis sehingga dibutuhkan 5 kolom, maka prediksi biaya yang harus dikeluarkan adalah : • Pekerjaan pondasi Rp. 200.000 / m’ x 12 m’ = Rp. 2.400.000,- • Pekerjaan sloof ukuran 20 x 30 cm Rp. 150.000 / m’ x 12 m’ = Rp. 1.800.000,- • Pekerjaan kolom ukuran 10 x 10 cm Rp. 150.000 / m’ x 3 m ‘ x 5 bh = Rp. 2.250.000,- • Pasangan bata merah, plester dan aci Rp. 150.000 / m2 x 36 m2 = Rp. 5.400.000,- • Jadi total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp. 11.850.000,- (warna biru harga berbeda tiap daerah berdasarkan harga satuan ya sesuai RAB)  

RAB MENGHITUNG KEBUTUHAN MATERIAL PAGAR BATA / Batu Bata Merah

Sesuai dengan judul postingan kali ini adalah Menghitung Kebutuhan material Pagar, adalah permintaan dari pembaca yang minta bantuan menghitung kebutuhan material untuk pagar seperti gambar. Ukuran pagar Tinggi 2 meter panjang 8 meter

CARA MENGHITUNG VOLUME KAYU M3 MENJADI JUMLAH PERBATANG

Bagaimana Cara Untuk menghitung / mengetahui jumlah kayu dalam setiap kubiknya per M3 manjadi perbatang,dengan cara : 10.000 : Tinggi ...cm : Lebar .... cm : Panjang Kayu .... M = Hasil contoh 10.000 : 2 : 20 : 4 = 62 batang