Langsung ke konten utama

Kamar Mandi Batu Alam

Kamar Mandi Batu Alam

Kamar mandi merupakan salah satu bagian penting dari sebuah tempat tinggal. Kamar mandi dengan batu alam memberikan kesan sensasi tersendiri terlebih dengan batu alam untuk kamar mandi kesegaran anda melakukan ritual mandi menjadi lebih sempurna. Batu alam untuk kamar mandi merupakan paduan sempurna karena semua elemen pelengkap kamar mandi dapat diganti oleh batu alam.

Kamar mandi akan terlihat lebih luas jika dipasangi batu alam baik dinding maupun lantainya. Anda bisa buktikan dengan mengganti dinding kamar mandi dengan Batu Paras Putih Jogja dan lebih lengkap lagi jika lantai kamar mandi juga diganti dengan Batu Andesit dengan dilengkapi dengan Batu Koral Sikat di bawah pancuran shower seakan anda merasakan mandi di bawah air terjun alam.
Wastafel dapat pula diganti dengan Batu Andesit yang dibentuk wastafel demikian pula dengan bath up yang dapat anda ganti dengan Batu Andesit sehingga lebih terlihat natural.
kamar mandi batu alam
Kombinasi lain batu alam untuk kamar mandi yang anda ciptakan adalah dengan menggunakan Batu Templek Purwakarta jika ingin kesan lebih gelap dalam kamar mandi. Batu Templek Salagedang dapat pula dijadikan alternatif jika anda lebih suka warna yang lebih terang. Dengan batu templek yang dipasang secara random kamar mandi anda bisa lebih hidup.








simak juga cara Pemasangan Batu Alam Via Youtube

Simak Batu Alam :


sumber :  http://jualbatualam.com/aplikasi-pemasangan-batu-alam/kamar-mandi-batu-alam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAB PAGAR TEMBOK

berikut rab pagar tembok, agar estimasi ini bisa menjadi pengetahuan untuk merencanakan anggarn biaya membuat pagar tembok. contoh dari rab pagar tembok biasa / polos tanpa variasi rencana pembangunan tembok panjang 6 m dan lebar 6 m tinggi 3 meter maka total panjangnya adalah 12 m’ dan luasnya adalah 36 m2, setiap 3 m dibutuhkan satu kolom praktis sehingga dibutuhkan 5 kolom, maka prediksi biaya yang harus dikeluarkan adalah : • Pekerjaan pondasi Rp. 200.000 / m’ x 12 m’ = Rp. 2.400.000,- • Pekerjaan sloof ukuran 20 x 30 cm Rp. 150.000 / m’ x 12 m’ = Rp. 1.800.000,- • Pekerjaan kolom ukuran 10 x 10 cm Rp. 150.000 / m’ x 3 m ‘ x 5 bh = Rp. 2.250.000,- • Pasangan bata merah, plester dan aci Rp. 150.000 / m2 x 36 m2 = Rp. 5.400.000,- • Jadi total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp. 11.850.000,- (warna biru harga berbeda tiap daerah berdasarkan harga satuan ya sesuai RAB)  

RAB MENGHITUNG KEBUTUHAN MATERIAL PAGAR BATA / Batu Bata Merah

Sesuai dengan judul postingan kali ini adalah Menghitung Kebutuhan material Pagar, adalah permintaan dari pembaca yang minta bantuan menghitung kebutuhan material untuk pagar seperti gambar. Ukuran pagar Tinggi 2 meter panjang 8 meter

CARA MENGHITUNG VOLUME KAYU M3 MENJADI JUMLAH PERBATANG

Bagaimana Cara Untuk menghitung / mengetahui jumlah kayu dalam setiap kubiknya per M3 manjadi perbatang,dengan cara : 10.000 : Tinggi ...cm : Lebar .... cm : Panjang Kayu .... M = Hasil contoh 10.000 : 2 : 20 : 4 = 62 batang